Apriyani/Fadia dan Chico Dipastikan Comeback pada Indonesia Masters 2024

By Delia Mustikasari - Senin, 22 Januari 2024 | 15:45 WIB
(Ki-ka) Atlet bulu Tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berpose usai Konferensi Pers Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang diselenggarakan di Istora Senayan, GBK, Jakarta, Senin, (22/1/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Turnamen Indonesia Masters 2024, 23-28 Januari di Istora Senayan, Jakarta, dipastikan akan menjadi ajang comeback bagi sejumlah pebulu tangkis Merah Putih.

Pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra) yang sebelumnya absen pada Malaysia Open 2024 dan India Open 2024 akan kembali bertanding.

"Persiapan sudah cukup baik, dan saya rasa di sini mulai untuk diuji lagi setelah cedera saya dan Fadia," kata Apriyani dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/1/2024).

"Saat Malaysia Open dan India Open ada hal yang kami lakukan. Pada Indonesia Masters, saya sudah siap memulai lagi," ucap Apriyani.

"Pasti kami dalam dua turnamen itu sudah diperhitungkan poin. Di sini kami harus mencapai final dan juara untuk mengamankan posisi kami. Tetapi, kami tidak mau terburu-buru."

"Memang sempat ada berita ikut atau tidak. Keputusan saya dan Fadia turun pada Indonesia Masters diambil baru diambil Jumat (19/1/2024). Ada hal-hal yang membuat saya harus main," aku Apriyani.

Menurut Apriyani, rasa sakit di kakinya sudah berkurang.

Baca Juga: Indonesia Masters 2024 - Unggulan Pertama Ganda Putra Mundur Usai Dibikin Sedih di Kandang Sendiri

"Untuk rasa sakit berapa persen 100 persen sudah tidak sakit. Dr Nicholas memonitor kondisi saya dan pasti dari dokter PBSI selalu menyiapkan maintenance mulai dari pijat dan recovery sudah menyiapkan untuk kami semua."

Fadia menyatakan kesiapannya untuk kembali lagi bersaing di lapangan bulu tangkis.