Rekap Hasil Kualifikasi Indonesia Masters 2024 - Kento Momota Merana, Jafar/Aisyah Semakin Matang Dipoles Herry IP

By Nestri Y - Selasa, 23 Januari 2024 | 15:43 WIB
Penampilan ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia, Selasa (23/1/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Rekap hasil babak kualifikasi Indonesia Masters 2024 menunjukkan hasil manis bagi sejumlah pemain muda Indonesia.

Ada total tiga wakil Merah Putih yang telah melangsungkan perjuangannya pada babak kualifikasi turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Dua di antaranya berhasil meraih kemenangan manis.

Dibuka dengan laga pasangan ganda campuran muda Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang berhasil mengemas kemenangan straight game.

Didampingi langsung Herry IP, Jafar/Aisyah sukses membuat pasangan Taiwan yang sudah lama jadi lawan sulit mereka, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min, merana.

Jafar/Aisyah mengendalikan penuh jalannya pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia, tanpa pernah berbalik ketinggalan.

Mereka menang dengan skor nyaman 21-15, 21-17.

Hasil apik juga diraih tunggal putri masa depan Tanah Air, Ester Nurumi Tri Wardoyo

Baca Juga: Indonesia Masters 2024 - Debut Manis Ester dan Kekecewaan Shesar Langsung Angkat Kaki

Adik dari Chico Aura Dwi Wardoyo itu juga berhasil mengantongi tiket babak utama setelah mengalahkan Juara Dunia 2023, Pitchamon Opatniputh (Thailand).