Indonesia Masters 2024 - Jumpa Gregoria, Ester Tidak Mau Berpikir Macam-macam

By Delia Mustikasari - Rabu, 24 Januari 2024 | 18:39 WIB
Tunggal Putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo saat berhadapan dengan wakil tunggal putri Denmark Weh Yu Zhang di Istora Senayan, Jakarta, (24/1/2024) (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, melanjutkan kiprahnya ke babak kedua Indonesia Masters 2024.

Tiket babak kedua didapat tunggal putri peringkat ke-57 tersebut seusai mengandakan Wen Yu Zhang (Kanada), 21-16, 21-11 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Ester sebelumnya lolos ke babak pertama setelah bersaing lebih dulu pada babak kualifikasi.

"Puji Tuhan tadi saya menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Tadi permainan saya jauh lebih baik dari hari kemarin dan saya sudah mulai menyesuaikan diri di  lapangan," kata Ester seusai pertandingan.

Menjalani debut pada turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut, adik dari tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo tersebut mengaku tidak memiliki motivasi berlebih.

"Tidak ada motivasi tertentu setelah lolos babak 16 besar. Saya baru pertama kali juga (bertanding di Indonesia Masters)," ucap Ester.

"Saya mau main di sini tidak memikirkan menang-kalahnya, lebih ke nothing to lose saja."

Ester mengawali gim pertama dengan keunggulan 3-0. Keunggulan ini dia jaga hingga skor 5-1.

Selepas jeda interval, Ester membuka jarak 17-12. Beberapa kesalahan dilakukan Ester saat pukulan lobnya jatuh keluar sehingga membuat lawan memperkecil skor 14-17.

Baca Juga: Indonesia Masters 2024 - Jonatan Paling Pahit, 2 Unggulan Telah Merana meski Baru Pijak Laga Perdana