Senangnya Fabio Di Giannantonio Diterima Pertamina Enduro VR46, Latihan Bareng Plus Masuk Circle Akademi Valentino Rossi

By Nestri Y - Kamis, 25 Januari 2024 | 13:45 WIB
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio, berpose bersama pemilik tim, Valentino Rossi, dalam acara peluncuran tim jelang MotoGP 2024 di Riccione, Italia, 24 Januari 2024. (VR46 RACING TEAM)

BOLASPORT.COM - Fabio Di Giannantonio mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Valentino Rossi selaku pemilik tim Pertamina Enduro VR46 yang bersedia merekrutnya untuk MotoGP 2024.

Peluncuran tim Pertamina Enduro VR46 menghadirkan kejutan kecil setelah adanya perubahan mencolok dari warna dasar dari livery motor yang akan dipakai Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Warna dominan kuning stabilo khas The Doctor akhirnya hadir sebagai warna dominan. Selain itu ada aksen warna putih dan merah.

Dengan sponsor baru Pertamina Enduro dari Indonesia serta warna putih yang menyegarkan membuat penampilan tim asal Tavullia, Italia, tersebut terkesan mencolok.

Demikian pula warna wearpack yang akan digunakan Bez dan Diggia, juga dominan dengan warna putih, kuning, serta merah yang menjadi latar logo Pertamina Enduro.

Menatap musim baru dengan pernak-pernik balapan baru membuat Diggia secara khusus merasa bersemangat.

Apalagi, nasibnya bisa bergabung dengan tim kepunyaan legenda balap kondang itu terbilang beruntung.

Diggia hampir saja tidak lanjut di kelas MotoGP gegara kursinya di Gresini telah dikosongkan untuk menyambut Marc Marquez.

Baca Juga: Sandang Pertamina, Corak Tim Valentino Rossi Berubah Total untuk MotoGP 2024

Namun berkat tangan terbuka dari Rossi, dia mendapat kepercayaan untuk mengisi kekosongan Luca Marini yang pindah ke Repsol Honda.