Hasil Indonesia Masters 2024 - 2 Gim Rasa 3 Gim, Rachel/Meilysa Batal Buat Kejutan di Hadapan Andalan China

By Nestri Y - Kamis, 25 Januari 2024 | 14:47 WIB
Ganda Putri Indonesia, Meilysa Trias Puspitasari dan Rachel Allessya Rose saat sedang bertanding Di Istora Senayan, Jakarta (25/1/2024). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari, harus tersingkir di babak 16 besar Indonesia Masters 2024.

Harapan ganda putri Indonesia terkikis lagi setelah Rachel/Meilysa kandas pada babak kedua Indonesia Masters 2024.

Rachel/Meilysa kalah dengan cara menyesakkan walau sempat memberikan perlawanan kontra unggulan tiga, Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China).

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia, Kamis (25/1/2024), mereka kalah dalam straight game setelah kehilangan momentum saat sudah memimpin 14-11 di gim pembuka.

Kesalahan fatal Rachel/Meilysa ada pada saat mereka unggul, tiga kesalahan sendiri di tempat yang sama membuat mereka rugi dan terkejar.

Gim pertama berlangsung bak roller coaster bagi kedua pasangan.

Rachel/Meilysa mengawali pertandingan dengan tidak mulus tetapi permainan mereka membaik ketika berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-7 untuk berbalik memimpin hingga 11-9.

Setelah break interval, Rachel/Meilysa sebenarnya pun masih mampu menjaga keunggulan.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2024 - Putri KW Tumbang, Tunggal Putri Indonesia Dipastikan Sisa 1 Wakil

Mereka memimpin sampai 14-11 atas Zhang/Zheng yang peringkatnya 27 setrip di atas mereka. Rachel/Meilysa merupakan ganda putri peringkat 33 dunia sedangkan lawan di peringkat 6.