Hasil Indonesia Masters 2024 - Didampingi Herry IP, Rehan/Lisa Pecah Telur dan Balas Pecundangi Anak Didik Nova Widianto

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 25 Januari 2024 | 14:57 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, melakukan tos saat bertanding menghadapi Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dari Malaysia pada babak kedua Indonesia Masters 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 Januari 2024. (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berhasil bangkit untuk melaju ke perempat final Indonesia Masters 2024.

Rehan/Lisa sukses membalaskan dendam atas pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, pada laga yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2024)

Kalah duluan dengan permainan yang kurang meyakinkan, Rehan/Lisa memetik kemenangan via rubber game atas unggulan keenam turnamen itu dengan skor 12-21, 21-13, 21-14.

Chen/Toh bermain menekan sejak awal hingga berhasil membuka keran skor.

Anak didik mantan pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, memang boleh percaya diri semenjak mereka selalu menang atas Rehan/Lisa dalam dua pertemuan sebelumnya.

Rehan/Lisa, yang akhirnya didampingi Herry Iman Pierngadi selaku pelatih anyar, merespons dengan membalas tiga angka beruntun untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Akan tetapi kesalahan lebih banyak dilakukan Rehan/Lisa sehingga membuat Chen/Toh cukup nyaman dalam mendulang poin hingga unggul 9-4.

Rehan/Lisa akhirnya mendapat poin berkat kesalahan yang dilakukan Toh Ee Wei saat pukulan menyilangnya melebar.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2024 - Putri KW Tumbang, Tunggal Putri Indonesia Dipastikan Tinggal 1 Wakil

Smes dari Rehan membuat pasangan Indonesia terus memperkecil ketertinggalan menjadi 6-9.