ONE 165 - Yuya Wakamatsu Ingin Balas Dendam pada Jagoan yang Kalahkan Eko Roni Saputra

By BolaSport - Kamis, 25 Januari 2024 | 19:00 WIB
Tampil di ONE 165 pada Minggu (28/1/2024) di Tokyo, Yuya Wakamatsu ingin membalas kekalahan dari Danny Kingad pada 2018. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Setelah di laga terakhirnya menaklukkan jagoan ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra, Danny Kingad akan mendapatkan ancaman dari mantan rival, Yuya Wakamatsu.

Pada Minggu (28/1/2024), atlet Filipina berjulukan The King itu akan kembali melantai di ring untuk menghadapi penantang keempat teratas kelas terbang asal Jepang yang merupakan mantan rivalnya.

Mundur ke belakang, Kingad pertama kali bertemu Wakamatsu pada 2018 di Jakarta lewat gelaran ONE Championship: Conquest of Heroes.

Saat itu Wakamatsu menelan kekalahan dalam debutnya di ONE Championship usai kalah poin dari sang bintang Filipina.

Bicara laganya dulu dengan Kingad, Wakamatsu menegaskan bahwa dirinya kini telah mengalami perubahan yang jauh lebih baik.

Tampil ONE 165 di hadapan pendukungnya di Ariake Arena, Tokyo, Wakamatsu pun percaya diri bisa menang kali ini.

“Kingad adalah lawan berkemampuan besar dan kuat. Maka saya kira ini akan menjadi pertarungan yang sarat dengan aksi tanpa henti," ujar Yuya Wakamatsu.

"Penggemar akan melihat dua petarung kelas terbang papan atas beradu dan mereka takkan kecewa. Karena itu, saya siap untuk mengincar penyelesaian," lanjutnya.

Dengan jam terbang tiga ronde di pertemuan pertama, atlet Jepang berjulukan Little Piranha itu telah cukup memahami gaya permainan lawannya.

Dia pun siap menunjukkan evolusi dari permainannya kini.