Indonesia Masters 2024 - Kekalahan dari Rehan/Lisa Buat Ganda Campuran Unggulan Malaysia Sadari Kelemahan Mereka

By Nestri Y - Jumat, 26 Januari 2024 | 10:16 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, melakukan tos saat bertanding menghadapi Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dari Malaysia pada babak kedua Indonesia Masters 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 Januari 2024. (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran terbaik Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, meratapi kekalahan mereka dari Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pada Indonesia Masters 2024.

Hasil pahit harus diterima Chen/Toh setelah mereka menderita early exit alias kekalahan prematur di babak 16 besar Indonesia Masters 2024.

Berstatus unggulan, mereka kalah dari Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang merupakan wakil tuan rumah dengan skor 21-12, 13-21, 14-21.

Bagi Rehan/Lisa, kemenangan itu menjadi revans yang manis, apalagi dilakukan di hadapan publik Istora Senayan, Jakarta, Indonesia.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, selalu Chen/Toh yang berakhir jadi pemenang.

Kekalahan dari Rehan/Lisa kali ini pun menyesakkan bagi Chen/Toh bukan cuma karena faktor balas dendam semata.

Pasalnya, ini menjadi ketiga kalinya secara beruntun bagi pasangan juara Orleans Masters itu untuk tersingkir di babak-babak awal.

Padahal, mereka telah menjadi tumpuan baru wakil Malaysia semenjak meroket dalam jangka waktu setahun terakhir meski tergolong kombinasi baru.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2024 - Aura Positif di Negara Sendiri, 8 Wakil Indonesia Berburu ke Semifinal, 1 Sudah di Tangan

Chen/Toh mampu memberi ancaman kepada pasangan-pasangan top karena gaya serangan agresif yang sejatinya cukup berbahaya.