Hasil Indonesia Masters 2024 - Melempem dan Monoton, Rehan/Lisa Pupus Dikalahkan Pasangan Ranking 44 Dunia

By Nestri Y - Jumat, 26 Januari 2024 | 15:34 WIB
Atlet bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto (kanan) dan Lisa Ayu Kusumawati (kiri), sedang bertanding dalam laga perempat final Indonesia Masters 2024 di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, kalah pada babak perempat final Indonesia Masters 2024 dengan penampilan anti-klimaks.

Euforia Rehan/Lisa setelah menyingkirkan unggulan Malaysia di babak sebelumnya, tidak bisa berlanjut pada perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia, Jumat (26/1/2024).

Tampil sebagai tuan rumah dan satu-satunya wakil tersisa di sektor ganda campuran, performa mereka justru berubah drastis.

Rehan/Lisa tidak berdaya saat berhadapan dengan Jesper Toft/Clara Graversen (Denmark) yang merangkak dari babak kualifikasi.

Unggul di awal gim pertama tetapi hilang arah setelah break interval merusak segalanya dalam permainan pasangan juara Hylo Open 2022 itu.

Rehan/Lisa banjir eror dengan kesalahan-kesalahan yang harusnya tidak boleh terjadi.

Selain itu, serangan mereka monoton dan mudah dibaca lawan yang berperingkat 44 dunia. Jauh di bawah mereka yang berperingkat 20.

Baca Juga: Indonesia Masters 2024 - Apapun yang Terjadi Hari ini, China Sudah Pasti Segel 1 Tiket Final

Rehan/Lisa sebenarnya memimpin duluan. Mereka unggul cepat di 3-0. Akan tetapi, situasi itu justru membuat mereka bermain tergesa-gesa.

Mereka mulai melakukan beberapa kesalahan sendiri. Hanya terjadi reli-reli pendek yang mewarnai paruh pertama gim pertama.