Indonesia Masters 2024 - Jatuh Cinta dengan Istora, Ganda Denmark Jebolan Kualifikasi Punya 1 Keunggulan yang Jegal Rehan/Lisa

By Nestri Y - Sabtu, 27 Januari 2024 | 10:46 WIB
Atlet bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto (kanan) dan Lisa Ayu Kusumawati (kiri), sedang bertanding dalam laga perempat final Indonesia Masters 2024 di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Denmark, Jesper Toft/Clara Graversen, sukses melanjutkan dongeng mereka setelah menembus semifinal Indonesia Masters 2024.

Keberhasilan Jesper Toft/Clara Graversen melaju ke fase empat besar Indonesia Masters 2024 didapat dengan cara luar biasa.

Toft/Graversen yang merangkak dari babak kualifikasi, mengalahkan satu-satunya harapan tersisa tuan rumah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dalam pertandingan perempat final yang dihelat pada Jumat (26/1/2024) kemarin, ganda campuran peringkat 44 dunia menang dengan skor 21-15, 21-16.

Sebelumnya, sensasi Toft/Graversen sudah terasa sejak mereka mampu menaklukkan dua pasangan Taiwan, Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen dan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang.

Usut punya usut, bermain di Istora Gelora Bung Karno Senayan yang menjadi arena pertandingan Indonesia Masters 2024 ternyata sudah menjadi mimpi Toft/Claversen.

Mereka sudah sering mendengar bagaimana riuhnya penonton yang telah menjadi ciri khas Istora di jagat bulu tangkis.

Baik Toft maupun Claversen memang baru kali ini tampil di Istora.

Baca Juga: Indonesia Masters 2024 - Pujian Juara Dunia untuk Ginting usai Dibikin Sengsara Bertubi-tubi

Keduanya hampir menghabiskan karier dengan bertanding di kawasan Eropa saja dan itu pun mayoritas adalah turnamen kelas ketiga alias International Challenge/Series.