All Star Liga Voli Korea Kelar, Megawati Dkk Diultimatum Legenda Korsel

By Agung Kurniawan - Minggu, 28 Januari 2024 | 09:00 WIB
Legenda bola voli Korea Selatan, Kim Yeon-koung berselebrasi usai kemenangan dramatis timnya Incheon Heungkuk Life Pink Spiders atas Hwaseong IBK Altos pada putaran keempat Liga Voli Korea 2023-2024, Kamis (4/1/2024). (KOVO)

BOLASPORT.COM - Pemain legendaris Korea Selatan, Kim Yeon-koung, memberikan komentar terkait rekrutan anyar timnya Incheon Heungkuk Life Pink Spiders, WiIllow Johson.

Kompetisi Liga Voli Korea 2023-2024 memasuki masa jeda tatkala para pemain elit mereka tampil dalam agenda All Star atau perang bintang yang berlangsung Sabtu (27/1/2024).

Agenda tersebut dimeriahkan oleh nama-nama tenar seperti Kim Yeon-koung hingga pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi (Daejeon JungKwanJang Red Sparks).

Event itu berlangsung seru di mana Kim dan Megawati berada di tim yang sama yakni V-Star menghadapi K-Star di Incheon Samsan Gymnasium, Incheon, Korea Selatan.

Meski menjadi rekan setim Megawati, outside hitter berusia 35 tahun tersebut langsung mengirimkan peringatan setelah berakhirnya All Star Liga Voli Korea.

Peringatan ini tidak hanya berlaku bagi pemain asal Jember, Jawa Timur itu saja tapi juga seluruh rival-rival Pink Spiders menjelang bergulirnya putaran kelima dan keenam.

Kim memberikan ultimatum kepada seluruh pesaingnya bahwa timnya sekarang sudah menemukan kepingan yang hilang untuk mengarungi laga yang masih tersisa.

Hal tersebut lantaran Pink Spiders merekrut legiun asing mereka yang berasal dari Amerika Serikat, Willow Johnson untuk menggantikan Jelena Mladenovic.

Di mata Kim, putri dari pemain bisbol legendaris, Randy Johnson tersebut merupakan pemain yang bisa diandalkan dalam menorehkan poin melalui pukulan kerasnya.

Baca Juga: All Star Liga Voli Korea - Tiru Gaya Rambut Setter Thailand, Peraih MVP Tatap Laga Pembalasan ke Megawati dkk