Liga Voli Korea - Nomor Punggung Saingan Baru Megawati Terkuak, Putri Orang Besar Takut Sial

By Agung Kurniawan - Selasa, 30 Januari 2024 | 09:20 WIB
Incheon Heungkuk Life Pink Spiders memiliki tambahan kekuatan usai merekrut Willow Johnson (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Saingan baru Megawati Hangestri Pertiwi di pentas Liga Voli Korea 2023-2024, Willow Johnson telah mengumumkan nomor punggung yang akan dia pakai.

Nama Willow Johnson tengah menjadi perhatian dan perbincangan penggemar tatkala Liga Voli Korea 2023-2024 genap merampungkan empat putaran.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut dipercaya menjadi salah satu legiun asing bagi tim Incheon Heungkuk Life Pink Spiders di sisa kompetisi musim ini.

Johnson menjadi bagian dari tim besutan Marcello Abbondanza tersebut untuk menggantikan pemain asingnya, Jelena Mladenovic yang didepak karena masalah atitude.

Darah olahragawan telah mengalir deras dalam diri Willow Johnson karena dia merupakan putri dari mantan pemain bisbol Amerika Serikat, Randy Johnson.

Di Negeri Paman Sam, Randy dianggap sebagai legenda dan salah satu pitcher (pelempar) terbaik yang pernah memenangkan lima penghargaan di Liga Mayor Bisbol (MLB).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Willow pun secara harfiah bisa disebut putri orang besar karena ayahnya punya postur tubuh yang tinggi.

Dengan postur 208cm, Randy Johnson sampai mendapatkan julukan Big Unit, sedangkan Willow sendiri memiliki tinggi 192cm yang cukup ideal bagi seorang pemain Voli.

Willow Johnson nantinya akan mengisi pos sebagai opposite di Pink Spiders dan akan bahu membahu dengan ratu voli Korea Selatan, Kim Yeon-koung.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Red Sparks Punya Maskot Baru, Megawati Dkk Dikawal Monster Menembus Play-off