CEO Golf Hub Tutup Kompas100 CEO Forum Ke-14, Kevin Caesario Akbar Jadi Pemenang

By BolaSport - Rabu, 31 Januari 2024 | 12:00 WIB
Para peserta saat mengikuti sesi foto dalam turnamen PRO-AM CEO Golf Hub di Damai Indah Golf PIK Course, Jakarta Utara, Selasa (30/1/2024). PRO-AM CEO Golf Hub merupakan rangkaian penutup dari acara KOMPAS100 CEO Forum Powered by PLN di tahun ke-14. (RADITYA HELABUMI/KOMPAS)

BOLASPORT.COM - Pegolf profesional Kevin Caesario Akbar keluar sebagai juara CEO Golf Hub edisi kedua di Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Kemenangan ini menambah kesiapan dan kepercayaan diri Kevin untuk menghadapi berbagai turnamen pada 2024.

Kevin memenangi persaingan dengan 19 pegolf profesional lainnya setelah mencatatkan total 68 pukulan atau empat di bawah par.

Selain atlet golf profesional, sebanyak 112 pegolf amatir yang terdiri dari para CEO dan berbagai profesi lainnya juga turut berpartisipasi dalam CEO Golf Hub.

Turnamen ini menandai berakhirnya rangkaian Kompas100 CEO Forum Ke-14 Powered by Perusahaan Listrik Negara dengan acara puncak pada awal November 2023.

”Keberhasilan ini menambah kesiapan saya untuk menjalani berbagai turnamen tahun ini, termasuk yang terdekat ada turnamen rangkaian Asian Development Tour(ADT) di Vietnam pada akhir Februari," kata Kevin.

"Untuk terus meningkat tidak cuma latihan tetapi juga perlu turnamen agar bisa evaluasi terus,” ucap pegolf yang menempati posisi ke-11 ADT musim 2023.

Kemenangan Kevin tidak lepas dari ketenangan yang ditunjukkannya sepanjang turnamen.

Apalagi, cuaca berangin sempat menjadi kendala bagi beberapa pegolf.

Namun, pukulan-pukulan akurat pegolf nomor tiga Indonesia ini mampu mengatasi tiupan angin untuk mencapai jumlah pukulan kurang dari par.