One Pride MMA ke-76 Resmi Bergulir di Jakarta Mulai Februari

By Putri Annisa Maharani - Rabu, 31 Januari 2024 | 23:58 WIB
Konferensi Pers One Pride MMA yang diselenggarakan di Kuningan, kawasan Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Kompetisi Mixed Martial Arts (MMA) yang bertajuk "One Pride MMA King Size New Champion" akan memasuki musim barunya pada Februari 2024.

Kompetisi bela diri paling bergengsi di tanah air akan bergulir di Jakarta.

Gelaran One Pride MMA King Size New Champion menjadi hajatan pertama One Pride 76 pada tahun 2024.

Pada konferensi pers yang diselenggarakan di Kuningan, Jakarta, Rabu (31/1/2024) tidak hanya mengumumkan resmi bergulirnya One Pride MMA 2024.

One Pride MMA juga memperkenalkan sponsor utama mereka, yaitu PT. Sukun Wartono Indonesia.

Dari 2016 hingga sekarang, One Pride MMA secara konsisten terus menggelar pertandingan bagi atlet-atlet MMA di Tanah Air.

Sampai saat ini, One Pride MMA telah memasuki event ke-76.

Berangkat dari hal itu, PT Sukun Wartono Indonesia memutuskan untuk memberikan dukungan penuh terhadap gelaran One Pride MMA dan menjadi bagian dari event besar itu sendiri.

Baca Juga: Rekap Hasil Thailand Masters 2024 - Debut Manis Rahmat/Yeremia, Indonesia Dapat Tambahan 6 Wakil ke Babak Kedua

"Kami berharap dengan dukungan dan kolaborasi ini bisa membawa dampak positif bagi perkembangan olahraga combat sport di Indonesia," kata Perwakilan PT. Sukun Wartono Indonesia, Ardiansyah Edy Wartono.