Jadwal Final Four Liga Voli Thailand - Adu Gengsi 2 Pebola Voli Indonesia Bawa Pulang Gelar Juara

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 1 Februari 2024 | 13:00 WIB
Pebola voli Indonesia, Farhan Halim (tengah), melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setim di Nakhon Ratchasima saat menghadapi Kohkood Cabana dalam lanjutan Liga Voli Thailand di Bangkok, Thailand, 20 Januari 2024. (VOLLEYBALLTHAILANDLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Liga Voli Thailand musim 2023-2024 akan memasuki babak final four pada 8-18 Februari 2024 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Sebanyak empat tim sudah memastikan penampilan dalam babak empat besar di mana mereka akan saling bersaing dalam format setengah kompetisi.

Termasuk di antaranya adalah dua tim yang diperkuat dua pebola voli Indonesia yakni Farhan Halim dan Yuda Mardiansyah Putra.

Farhan Halim bersama Nakhon Ratchasima VC lolos ke putaran final four dengan status tak terkalahkan dalam 12 pertandingan.

Ini menjadi catatan yang mentereng bagi tim yang berstatus sebagai juara bertahan.

Adapun Yuda Mardiansyah Putra bersama Diamond Food-Fine Chef lolos setelah mengakhiri babak penyisihan dengan berada di peringkat ketiga.

Diamond Food-Fine Chef sendiri merupakan juara Liga Voli Thailand musim 2021-2022.

Kedua tim tersebut akan bersaing dengan dua penantang gelar lainnya yakni Kohkood Cabana dan Phitsanulok VC.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Jelang Laga Penting Red Sparks, Kelemahan Megawati dan Setter Thailand Diungkap

Selanjutnya, masing-masing tim akan melakoni tiga pertandingan pada putaran final four dengan setiap tim akan saling bertemu sebanyak satu kali.