Thailand Masters 2024 - Jesita/Febi Siap Capek dan Berani di Perempat Final, Efek Gulung Runner-up Kejuaraan Eropa?

By Agung Kurniawan - Kamis, 1 Februari 2024 | 18:06 WIB
Selebrasi ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum pada babak kedua Thailand Masters 2024 (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum senang usai melewati babak kedua Thailand Masters 2024.

Jesita Putri/Febi Setianingrum menjalani laga babak kedua Thailand Masters 2024 dengan melawan Linda Efler/Isabel Lohau.

Menghadapi wakil Jerman tersebut, Jesita/Febi menunjukkan permainan terbaik mereka di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (1/2/2024).

Diwarnai dengan skor telak di gim kedua, pasangan peringkat ke-42 dunia tersebut memulangkan Efler/Lohau 23-21, 21-8 dalam 42 menit.

Hasil ini menjadi torehan manis bagi Jesita/Febi mengingat mereka baru pertama kali bersua runner-up Kejuaraan Eropa 2022 itu.

Kini, Jesita/Febi memastikan diri melaju ke babak perempat final turnamen BWF Super 300 tersebut.

Bisa menang atas pasangan ranking ke-34 dunia, membuat Febi Setianingrum merasa senang dan tak lupa juga mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan dengan tanpa cedera dan bisa menang," kata Febi melalui siaran PBSI.

Untuk jalannya pertandingan sendiri, Febi tak menampik mengalami kesulitan pada gim pertama karena belum tahu pola dari Efler/Lohau.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2024 - Ester Pecundangi Wakil Kanada, Indonesia Masih Punya Nyawa di Perempat Final