Hasil Thailand Masters 2024 - Rehan/Lisa Pijak Semifinal, Dendam di Derbi Indonesia Tuntas

By Agung Kurniawan - Jumat, 2 Februari 2024 | 18:51 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, melaju ke semifinal Thailand Masters 2024 (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati meraih hasil manis pada perempat final Thailand Masters 2024.

Babak delapan besar Thailand Masters 2024 dijalani Rehan/Lisa dengan menghadapi rekan senegara, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Laga bertajuk derbi Merah-putih ini yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (2/2/2024) berlangsung cukup dramatis.

Rehan/Lisa akhirnya keluar sebagai pemenang melalui straight game atau dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-17 dalam tempo 52 menit.

Dengan hasil ini, Rehan/Lisa sukses menuntaskan misi revans untuk melaju ke babak semifinal turnamen BWF Super 300 tersebut.

Jalannya pertandingan

Reli panjang langsung memanaskan persaingan di awal gim pertama sebelum sambaran keras dan akurat dari Rehan membuat Dejan/Gloria tertinggal.

Tak berselang lama, Dejan/Gloria membuat tensi pertandingan semakin panas di mana mereka mampu menyamakan skor sebanyak dua kali.

Pasangan yang bernaung di bawah bendera PB Djarum tersebut berbalik unggul dan menjauh dari kejaran Rehan/Lisa melalui raihan tiga angka beruntun.

Keunggulan Dejan/Gloria sirna tatkala perlawanan dari Rehan/Lisa membuahkan hasil untuk menutup interval pertama dengan skor 11-10.