Rekap Hasil Thailand Masters 2024 - Diwarnai Banting Raket Berujung Kartu Merah Lawan, Asa Indonesia Juarai 3 Nomor Terbuka

By Nestri Y - Jumat, 2 Februari 2024 | 19:13 WIB
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berpose usai memenangi babak perempat final Thailand Masters 2024 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (2/2/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tiga wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Thailand Masters 2024 usai petik kemenangan dramatis di babak perempat final hari ini, Jumat (2/2/2024).

Tiga wakil Tanah Air itu adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Ana/Tiwi dan Rehan/Lisa sama-sama kompak menang dengan skor yang dihiasi adu setting.

Pada laga yang dilakoni Ana/Tiwi, sempat diwarnai aksi banting raket yang cukup keras dari lawan yakni Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela asal India.

Jolly melepaskan amarah karena kesalahan dirinya sendiri di poin terakhir yang membawa kemenangan untuk Ana/Tiwi.

Dia diganjar kartu merah oleh wasit dan dipastikan bakal bayar denda setelah angkat koper dari Thailand Masters 2024 dengan denda senilai 500 ribu dolar AS atau sekitar 7,6 juta rupiah.

Ana/Tiwi sendiri memastikan kemenangan dengan cukup dramatis di ujung gim ketiga dengan adu setting, yang berakhir dengan skor 21-12, 17-21, 23-21 dalam tempo 67 menit.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2024 - Mati Kutu dalam 26 Menit, Jesita/Febi Kalah Segalanya Hadapi Unggulan Tuan Rumah

Sementara itu, Rehan/Lisa juga memetik kemenangan yang dilalui laga alot melawan sesama pasangan Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Rehan/Lisa sukses menaklukkan pasangan besutan PB Djarum tersebut lewat dua gim dengan skor 22-20, 21-17.