Jadwal Liga Voli Korea - Megawati Optimistis, Red Sparks Wajib Curi Poin dari Musuh Sulit

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 4 Februari 2024 | 07:20 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, dari kiri: Giovanna Milana, Lee So-young, Jung Ho-young, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Yeum Hye-seon melakukan selebrasi saat laga menghadapi Hwaseong IBK Altos di Liga Voli Korea, Kamis, 1 Februari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri Daejeon JungKwanJang Red Sparks ditunggu laga-laga berat pada putaran kelima Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks yang sedang dalam misi mengejar ketertinggalan demi mengamankan posisi lolos ke babak play-off akan menghadapi pemuncak klasemen, Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Pertandingan tersebut akan digelar di markas Red Sparks di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Minggu (4/2/2024) mulai jam 14.00 WIB.

Keuntungan sebagai tim tuan rumah tentunya bisa dimanfaatkan Megawati Hangestri Pertiwi dkk untuk membalas kekalahan mereka.

Setelah menang di putaran pertama, Red Sparks sudah menerima tiga kekalahan berturut-turut dari Hyundai E&C Hillstate pada pertemuan di putaran kedua hingga keempat.

Namun satu hal yang menjadi catatan adalah Red Sparks berhasil mencuri satu poin di antara salah satu kekalahan saat menjadi tuan rumah.

Di putaran ketiga Red Sparks bahkan sudah menang pada dua set awal dan mencetak match point tetapi harus kalah lewat pertandingan lima set penuh.

Maka dari itu, kans Red Sparks untuk mendapatkan poin sebenarnya cukup terbuka lebar.

Baca Juga: Manajer Masih Rahasiakan Klub Farhan Halim pada Proliga 2024

Apalagi tim besutan Ko Hee-jin itu sedang berada dalam kepercayaan yang baik setelah meraih dua kemenangan beruntun.