Rekap UFC Vegas 85 - Korban Lama Islam Makhachev Menderita, Sengit untuk Duel Utama

By Agung Kurniawan - Minggu, 4 Februari 2024 | 11:15 WIB
Petarung kelas ringan, Drew Dober kembali menelan kekalahan pada UFC Vegas 85, Minggu (4/2/2024) (SARAH STIER)

BOLASPORT.COM - Salah satu musuh Islam Makhachev, Drew Dober turut memanaskan persaingan dalam hajatan UFC Vegas 85.

Event UFC Vegas 85 telah tuntas digelar pada hari ini, Minggu (4/2/2024) WIB di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Duel antara Thomas Petersen dan Jamal Pogues yang tersaji di kelas berat membuka hajatan kali ini sebagai pertarungan di prelims.

Kedua pertarung tersebut tampil dengan sengit tiga ronde penuh sebelum Jamal Pogues keluar sebagai pemenang melalui keputusan mutlak.

Ini menjadi kemenangan kedua bagi Pogues sejak bergabung dengan UFC setelah sebelumnya takluk oleh Mick Parkin di pertengahan 2023 lalu.

Prelims semakin semarak dengan hadirnya kemenangan cepat Themba Gorimbo atas Pete Rodriguez di kelas welter saat laga baru menjalankan ronde pertama.

Beranjak ke main card, persaingan dibuka oleh Charles Radtke yang menundukkan Gilbert Urbina di kelas yang sama melalui KO ronde pertama.

Insiden sempat terjadi dalam laga antara Aliaskhab Khizriev dan jagoan berkebangsaan Uzbekistan, Makhmud Muradov di kelas menengah.

Pertarungan tersebut harus berakhir no contest setelah wasit memutuskan menghentikan duel karena Khizriev melakukan colokan mata.

Baca Juga: ONE Championship - Tendangi Kaki Takeru Segawa Memang Bagian dari Rencana Superlek Kiatmoo9