Hasil Final Thailand Masters 2024 - Penakluk Leo/Daniel Ambyar, Keganasan Underdog Tuan Rumah Terbantai pada Laga Pamungkas

By Nestri Y - Minggu, 4 Februari 2024 | 13:15 WIB
Ganda putra Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul tampil ganas pada final Thailand Masters 2024 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (4/2/2024). (BWF TV)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra tuan rumah, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul dibantai di oleh pasangan unggulan China pada final Thailand Masters 2024.

Final Thailand Masters 2024 langsung dibuka dengan partai seru di nomor ganda putra yang mempertemukan wakil tuan rumah melawan unggulan.

Adalah Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul yang menghadapi He Ji Ting/Ren Xiang Yu asal China.

Permainan ganas ditunjukkan Sukphun/Teeraratsakul ,yang  sempat menjadi penakluk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sepanjang laga gim pertama.

Mereka benar-benar tampil tak ada takutnya melawan juara Kumamoto Masters 2023 itu di sepanjang pertandingan yang berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Sorak sorai dukungan publik Negeri Gajah Putih semakin mendorong motivasi mereka.

Terutama bagi Teeraratsakul yang makin diidolai karena juga berprofesi sebagai seorang aktor.

Namun, keganasan wakil underdog tuan rumah itu akhirnya memudar seiring berjalannya gim kedua setelah He Ji Ting/Ren Xiang Yu mulai menemukan kelemahan mereka.

Baca Juga: Pengalaman Matang Pelatih Asal Indonesia Bikin Malaysia Kepincut

Gim pertama langsung didominasi wakil tuan rumah ketika mereka unggul dan tancap gas hingga 9-6.