Liga Voli Korea - 1 Teknik Serangan Megawati Dianggap Sangat Penting oleh Pelatih Red Sparks

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 4 Februari 2024 | 13:40 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, dari kiri: Jung Ho-young, Giovanna Milana, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Noh Ran melakukan selebrasi saat laga menghadapi Hwaseong IBK Altos di Liga Voli Korea, Kamis, 1 Februari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, mengatakan anak asuhnya sudah dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi laga kedua di putaran kelima Liga Voli Korea musim 2023-2024.

Red Sparks akan menghadapi tim pemuncak klasemen, Suwon Hyundai E&C Hillstate pada Minggu (4/2/2024) hari ini.

Sebelum menghadapi laga ini, para pemain Red Sparks hanya memiliki waktu istirahat selama dua hari sejak melakoni laga terakhir pada Kamis (1/2/2024).

Meski begitu, Ko Hee-jin mengaku anak asuhnya sudah dalam kondisi yang sangat baik.

Pelatih berusia 43 tahun itu berharap para pemainnya bisa menunjukkan penampilan terbaik.

Pasalnya terakhir kali Red Sparks bersua Hyundai E&C Hillstate dengan harus menerima kekalahan telak lewat tiga set langsung pada putaran keempat lalu.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati Disorot Media Korea, Akibat Kembali ke Setelan Putaran Pertama?

"Kondisi mereka secara keseluruhan terlihat baik. Tidak ada yang namanya kartu kejutan. Saya harap saya bisa menunjukkan penampilan yang mengejutkan," kata Ko Hee-jin sebelum pertandingan kontra Hyundai E&C Hillstate.

"Hyundai Engineering & Construction adalah tim No. 1 di liga dan memiliki kekuatan yang solid."

"Jika Anda menghadapinya dengan rendah hati dengan semangat tantangan, Anda akan dapat memainkan permainan yang bagus," ujarnya.