Hasil Liga 1 - Diwarnai Dua Kartu Merah, Persebaya Akhiri Puasa Kemenangan Usai Taklukkan Bhayangkara FC

By Sasongko Dwi Saputro - Minggu, 4 Februari 2024 | 17:03 WIB
Duel Robson Duarte dan Radja Nainggolan pada laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/2/2024) sore WIB (Persebaya.id)

BOLASPORT.COM - Gol tunggal Paulo Henrique di babak kedua sukses mengakhiri rangkaian puasa kemenangan Persebaya selama 10 laga terakhir. Persebaya menang 1-0 atas Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya menantang Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/2/2024) sore WIB.

Tim berjuluk Bajul Ijo langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan.

Namun, rapatnya lini tengah tim tamu membuat Persebaya kesulitan.

Bhayangkara FC justru mendapatkan peluang berbahaya pada menit kedelapan lewat tembakan dari Witan Sulaeman, tetapi akurasinya masih menyamping dari sisi gawang.

Sepanjang babak pertama, Persebaya banyak mengandalkan aksi individual dua pemain sayap asal Brasil, Bruno Moreira dan Robson Duarte.

Peluang berbahaya Persebaya datang pada menit ke-34 lewat aksi individu Bruno Moreira di sisi kiri dan diakhiri dengan tembakan.

Namun, tembakan pemain nomor 99 tersebut masih bisa diblok pemain belakang Bhayangkara FC.

Baca Juga: PSSI Bukan Pabrik, Tidak akan Cari Pemain Berbakat di Turnamen

Robson Duarte giliran mengancam empat menit kemudian lewat aksi individu dari sisi kanan, tetapi tembakannya masih terlalu mudah untuk dimentahkan oleh Awan Setho.