Liga Voli Korea - Smash Geledek Megawati Mengerikan, Bloking Pemain Tim No 1 Korea Jebol dan Kena Hantam

By Agung Kurniawan - Senin, 5 Februari 2024 | 09:01 WIB
Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi saat bermain untuk Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass dalam lanjutan Liga Voli Korea, Kamis, 2 November 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi kembali mendaratkan pukulan mematikan ketika mengawal timnya menjalani laga kedua putaran kelima Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati Hangestri Pertiwi menunjukkan performa apiknya saat mengawal tim yang dia bela, Daejeon JungKwanJang Red Sparks menjalani pertandingan sulit pada Minggu (4/2/2024) kemarin.

Bagaimana tidak? Tim besutan Ko Hee-jin itu harus berjibaku melawan Suwon Hyundai E&C Hillstate yang nobene menduduki peringkat pertama dalam klasemen Liga Voli Korea musim ini.

Bertindak sebagai tuan rumah dengan bermain di Daejeon Chungmu Gymnasium tidak membuat jalan Red Sparks mulus dalam menggapai kemenangan.

Red Sparks harus bertanding hingga lima set sebelum membukukan kemenangan penting atas E&C Hillstate dengan skor 3-2 (25-23, 22-25, 25-22, 20-25, 15-10).

Dalam pertandingan ini, Megawati dan Giovanna Milana (Gia) menjadi dua pemain vital Red Sparks yang mampu memberikan kontribusi poin yang signifikan.

Megawati keluar sebagai pemain paling subur pada laga ini untuk tim berjuluk Red Force itu melalui raihan 31 poin dengan tingkat keberhasilan serangan mencapai 52,9 persen.

Meski kalah lima poin dari pemain E&C Hillstate yakni Laetitia Moma Bassoko, pemain asal Jember, Jawa Timur itu benar-benar tampil apik.

Lawan dibuat kepayahan dengan serangan-serangan melalui pukulan mengerikan dari Megawati bahkan sejak awal set pertama dimulai.

Baca Juga: Liga Voli Korea - 3 Pemain Red Sparks yang Dianggap Paling Sulit Dibendung bagi Pelatih Tim No 1