Tak Ada Pembicaraan Perpanjangan Kontrak di Pertemuan Erick Thohir dan Shin Tae-yong, Anggota Exco PSSI Ungkap Alasannya

By Wila Wildayanti - Rabu, 7 Februari 2024 | 07:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bertemu dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (INSTAGRAM/Erick Thohir)

BOLASPORT.COM - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, menegaskan bahwa pertemuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beberapa hari lalu tak membahas soal perpanjangan kontrak.

Seperti diketahui, nama Erick Thohir dan Shin Tae-yong akhir-akhir ini ramai jadi perbincangan.

Hal ini terjadi setelah Timnas Indonesia menyelesaikan perjuangan di Piala Asia 2023.

Isu perpanjangan kontrak Shin Tae-yong terus digencarkan sehingga Erick Thohir pun mendapatkan banyak pertanyaan soal itu.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Diragukan Tampil dengan Kekuatan Terbaik di Piala Asia U-23, PSSI Sebut Shin Tae-yong Tahu Konsekuensinya

Dorongan agar PSSI memperpanjang kontrak pelatih asal Negeri Ginseng tersebut terus disuarakan oleh banyak pihak dan netizen.

Di setiap unggahan media sosial Erick Thohir bahkan selalu penuh dengan dorongan agar PSSI memperpanjang kontrak Shin Tae-yong.

Dorongan itu juga datang beberapa waktu lalu saat Erick Thohir bertemu dengan Shin Tae-yong.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut sempat bertatap muka dengan mantan pelatih Timnas Korea Selatan pada Jumat (2/2/2024).

Orang nomor satu di PSSI itu pun mengunggah pertemuan tersebut di akun Instagram pribadi dan netizen langsung menyerbu media sosialnya.