Liga Voli Korea - Teriaki Megawati Juga, Betapa Frustrasinya Kapten Red Sparks Melawan Tim Legenda Korsel

By Agung Kurniawan - Jumat, 9 Februari 2024 | 19:00 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, dari kiri: Giovanna Milana, Lee So-young, Jung Ho-young, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Yeum Hye-seon melakukan selebrasi saat laga menghadapi Hwaseong IBK Altos di Liga Voli Korea, Kamis, 1 Februari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Kapten Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Lee So-young tak bisa menyembunyikan rasa kecewa usai kalah dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024.

Rekor gemilang yang sebelumnya ditorehkan Red Sparks dalam Liga Voli Korea 2023-2024 telah resmi berakhir di tangan tim Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Menurunkan pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, Red Sparks harus pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke Incheon Samsan World Gymnasium.

Pink Spiders memenangkan pertandingan yang dihelat pada Kamis (8/2/2024) kemarin tersebut dengan skor akhir 3-1 (25-21, 19-25, 25-23, 25-19) atas Red Sparks.

Perjuangan Megawati dkk dalam menghadapi tim yang diperkuat oleh penyerang legendaris Korea Selatan, Kim Yeon-koung itu diwarnai dengan beberapa kesalahan.

Hal tersebut tampak pada set pertama di mana pemain yang berasal dari Jember, Jawa Timur itu melancarkan pukulan-pukulan yang kurang akurat.

Situasi yang sama juga dilakukan oleh outside hitter Red Sparks yakni Giovanna Milana (Gia) yang juga tampak mengalami demam panggung alias grogi dalam laga ini.

Kendati demikian, duo meriam kembar milik tim besutan Ko Hee-jin itu masih mampu menghasilkan total 44 angka di mana Megawati menjadi penyumbang terbanyak.

Pertandingan ini tak ubahnya seperti anti-klimaks bagi Red Sparks yang trengginas dengan meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Thailand - Farhan Halim dkk Semakin Dekat ke Final Saat Yuda Mardiansyah Tak Bermain