Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Pemain Paling Atraktif Jadi Kapten Tim Jepang, Bird Japan Incar Rebut Trofi Juara Malaysia

By Nestri Y - Sabtu, 10 Februari 2024 | 13:45 WIB
Pemain ganda putra Jepang, Akira Koga bersama Taichi Saito saat tampil pada Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2024). (BWF TV)

BOLASPORT.COM - Kapten tim bulu tangkis putra Jepang, Akira Koga, mengincar trofi juara Kejuaraan Beregu Asia 2024.

Meski turun dengan skuad pelapis, tim bulu tangkis Jepang tidak mengendurkan target pada Kejuaraan Beregu Asia 2024, yang akan berlangsung pada 13-18 Februari 2024.

Terlebih masih ada satu nama yang bisa diandalkan yakni ikutnya Kento Momota pada ajang kualifikasi Thomas & Uber Cup 2024 itu.

Susunan pemain tim Jepang tetap berbahaya walau bisa dibilang turun dengan wakil-wakil pelapis.

Selain Momota, di tunggal putra masih ada Kenta Nishomoto dan Takuma Obayashi hingga Koki Watanabe.

Sedangkan di ganda putra, andalan skuad Negeri Matahari Terbit bertumpu pada Akira Koga/Taichi Saito dan Hiroki Okamura/Kenya Mitsuhashi.

Kedua pasangan itu  akan ditemani pasangan muda debutan Kazuki Shibata/Naoki Yamada yang akhir tahun lalu jadi finalis Kejuaraan Nasional Jepang 2023. 

Kapten tim Jepang kali ini adalah Akira Koga. Mendengar nama ini tidaklah asing, sebab dia tergolong pemain paling atraktif di skuad Jepang dengan berbagai jenis defence atau pertahanan dia yang unik dan sering mengundang gelak tawa.

Baca Juga: Herry IP Puji Kesabaran Indah Cahya Sari Jamil, Coach Naga Api Prediksi Bakal Klop dengan Pasangan Baru dalam 2 Turnamen Ini

Pemain berusia 29 tahun besutan NTT East itu tidak ragu untuk mengucapkan target tinggi bagi skuad berjuluk Bird Japan di sela-sela keberangkatan mereka menuju Malaysia, hari ini, Sabtu (10/2/2024).