Hasil Liga Voli Korea - Alarm bagi Megawati dkk, Tim Jagoan Thailand Pangkas Gap Poin dari Red Sparks

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:26 WIB
Setter timnas voli Thailand, Guedpard Pornpun bersama timnya Hwaseong IBK Altos pada Liga Voli Korea 2023-2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli Hwaseong IBK Altos meraih kemenangan kedua secara beruntun pada putaran kelima Liga Voli Korea 2023-2024.

Hwaseong IBK Altos sukses meraup tiga poin sempurna saat menjamu tim juru kunci, Gwangju AI Peppers Savings Bank pada Sabtu (10/2/2024).

Tampil di Hwaseong Indoor Arena, Gyeonggi, Korea Selatan, tim yang diperkuat setter timnas Thailand Guedpard Pornpun itu menang tiga set langsung dengan skor 25-14, 25-12, 25-19.

Hasil ini tentunya membuat posisi mereka kembali mengancam Daejeon JungKwanJang pada klasemen sementara yang memperebutkan babak play-off.

Pada awal laga, AI Peppers mampu mengimbangi tim tuan rumah yang berambisi memangkas ketertinggalan poin dari Red Sparks.

AI Peppers yang kembali diperkuat pemain asing andalan mereka yakni Yaasmeen Bedart Ghani mampu memaksa skor berimbang pada 5-5.

Akan tetapi setelah itu mereka mulai hilang fokus usai tertinggal dua angka pada technical time out pertama dengan skor 6-8.

Baca Juga: Jadwal Liga Voli Korea - Hi Pass Dibayangi Rekor Buruk Jelang Lawan Megawati dan Red Sparks

Momentum itu lalu dimanfaatkan IBK Altos untuk terus menjauh dengan unggul sampai delapang angka pada skor 18-10.

IBK Altos tak terbendung dengan kekuatan tiga penyerang mereka yakni Brittany Abercrombie, Pyo Seung-ju, dan Hwang Min-kyung.