Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Chico Siap Tempur Lawan Korsel, Rahmat/Yeremia Menyusul ke Malaysia

By Delia Mustikasari - Sabtu, 10 Februari 2024 | 16:08 WIB
Tim bulu tangkis putra Indonesia yang akan berlaga pada Kejuaraan Beregu Asia 2024 berpose menjelang keberangkatan ke Malaysia di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Sabtu (10/2/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Tim bulu tangkis Indonesia bertolak ke Malaysia untuk berjuang pada Kejuaraan Beregu Asia 2024.

Ajang bergengsi ini bakal berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia pada 13-18 Februari 2024.

"Sore ini tim bulutangkis Indonesia berangkat ke Malaysia untuk mengikuti ajang beregu putra-putri Kondisi tim semua juga sehat dan prima," kata Manajer tim Indonesia, Rionny Mainaky dalam siaran resmi PBSI.

"Mereka berangkat dengan mengusung semangat besar dan kekompakan. Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia agar kami bisa tampil optimal," ujar Rionny.

Rombongan berkekuatan 8 pemain putra dan 10 pemain putri, ditambah pelatih, manajer tim, dan tim pendukung ini bertolak ke Negeri Jiran dengan menggunakan maskapai Malaysia Airlines MH 0720.

Tim meninggalkan Tanah Air dari terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten pada Sabtu (10/2/2024) pukul 15.45 WIB.

Tim putra, untuk nomor tunggal diperkuat Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, Yohanes Saut Marcellyno, dan Alvi Wijaya Chairullah.

Pada nomor ganda, diwakili Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Nantinya Rahmat/Yeremia akan menyusul ke Negeri Jiran usai mengikuti kejuaraan di Sri Lanka.

Baca Juga: Memakan Korban Unggulan Lagi, Rahmat/Yeremia Gapai Final Pertama dan Jadi Wakil Tunggal