Timnas Indonesia Cetak Sejarah hingga Juara SEA Games 2023, Erick Thohir Akui Belum Puas Usai Setahun Jadi Ketum PSSI

By Wila Wildayanti - Senin, 12 Februari 2024 | 13:30 WIB
Timnas Indonesia berhasil mencetak sejarah dan meraih juara SEA Games 2023. akan tetapi Ketua Umum PSSI Erick Thohir belum puas. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Erick Thohir hampir setahun resmi menjabat sebagai Ketua Umum PSSI. Tetapi, ia merasa belum puas dengan prestasi yang dicetak timnas Indonesia baik usia muda maupun senior.

Erick Thohir resmi menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2007 seusai terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Kamis, 16 Februari 2023.

Untuk itu, hampir setahun Erick Thohir menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI tepat pada Senin (12/2/2024).

Setelah hampir setahun menjabat sebagai orang nomor satu di PSSI, Erick Thohir pun melihat perjuangan timnas Indonesia baik kelompok usia maupun senior.

Baca Juga: Penjelasan Mantan Exco PSSI Terkait Situasi Maarten Paes, Disebut Masih Bisa Bela Timnas Indonesia

Erick Thohir memperlihatkan perjalanan timnas Indonesia sejak ia menjabat sebagai Ketum PSSI hingga saat ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut memperlihatkan perjalanan dari timnas U-23 Indonesia juara SEA Games 2023 hingga skuad Garuda yang mencetak sejarah.

Selain itu, dalam unggahan Instaragm pribadinya, Erick juga memperlihatkan timnas Indonesia yang tampil melawan juara Piala Dunia 2022 yakni Argentina.

Tentu saja perjuangan timnas Indonesia yang lolos ke Piala Asia U-23 2024 hingga berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 yang terbaru.

Erick Thohir memperlihatkan kilas balik tim Merah Putih selama setahun kepemimpinannya.