Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Tegas Tak Pandang Remeh Lawan Jadi Kunci Tunggal Putri Indonesia Menang Super Kilat

By Nestri Y - Selasa, 13 Februari 2024 | 10:30 WIB
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani saat tampil pada laga perdana babak penyisihan Grup X antara Indonesia vs Kazakhstan pada Kejuaraan Beregu Asia 2024 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Selasa (13/2/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Amunisi tunggal putri Indonesia tampil bersinar terang dalam mengawali babak penyisihan Grup X melawan Kazakhstan pada Kejuaraan Beregu Asia 2024.

Karena beberapa pemain Kazakhstan bermain rangkap, rangkaian order of play atau urutan partai pertandingan diutaman pada sektor tunggal.

Tiga tunggal putri Indonesia langsung berlaga di tiga partai pertama pada laga penyisihan grup yang berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Selasa (13/2/2024).

Dibuka dengan perjuangan Putri Kusuma Wardani yang bertanding melawan Kamila Smagulova.

Menjadi amunisi pertama Srikandi Merah Putih tak lantas membuat Putri KW, sapaan akrabny, menjadi gugup.

Sebisa mungkin Putri KW mendominasi permainan sejak awal laga.

Start impresif sudah ia bukukan pada gim pertama yang berlanjut menuju gim kedua hingga menang cepat ia memastikan kemenangan dan menyumbang poin perdana.

"Senang rasanya bisa menang dan menyumbangkan angka pembuka bagi Indonesia. Saya bisa bermain bagus melawan (wakil) Kazakhstan," kata Putri KW dikutip BolaSport.com dari siaran pers PBSI.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Ester Hajar Amunisi Kedua Kazakhstan dengan Skor Afrika, Indonesia Gandakan Keunggulan

Putri KW sama sekali tidak mreremehkan lawan siapapun, terlepas catatan di atas kertas menunjukkan dia memang berada di level yang lebih tinggi dari Smagolova.