Jadi Tim Musafir Tak Surutkan Semangat Pemain Persija, Target Firza Andika dalam 3 Laga di Bali

By Wila Wildayanti - Selasa, 13 Februari 2024 | 15:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Firza Andika(kanan), targetkan tiga poin penuh disetiap pertandingan selama tampil di Bali. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek sayap Persija Jakarta Firza Andika memiliki target untuk bisa meraih tiga kemenangan selama tampil di Bali. Jadi tim musafir tak menyurutkan tekadnya.

Seperti diketahui, Persija terpaksa harus menjadi tim musafir dalam dua laga kandang saat menghadapi Madura United dan Dewa United.

Tim berjulukan Macan Kemayoran ini harus menjadi musafir dalam dua laga tersebut karena stadion yang selama ini menjadi markas Persija dalam tahap renovasi.

Stadion Patriot Candrabhaga sedang direnovasi, sedangkan untuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Jakarta International Stadium (JIS) belum dalam kondisi yang siap dipakai.

Baca Juga: Sempat Rasakan Duel Lawan Pemain Manchester City, Pilar Muda Persija Berharap Dilirik Thomas Doll

Hal ini karena beberapa hari lalu, dua stadion besar di Jakarta itu digunakan untuk kampanye, sehingga perlu waktu untuk pemulihan.

Situasi ini membuat Persija bakal berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk sementara waktu.

Tim asuhan Thomas Doll akan menjamu Madura United pada Kamis, 22 Februari 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain mereka, Persija juga akan menghadapi Dewa United di stadion tersebut pada Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Dalam dua laga ini, Persija memang bakal menjadi tim musafir.