Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Leo/Daniel dan Fikri/Bagas Menang, Indonesia Gulung Arab Saudi

By Agung Kurniawan - Selasa, 13 Februari 2024 | 14:37 WIB
Ganda putra Indonesia, Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando, pada babak pertama Thailand Masters 2024 di Bangkok, Thailand, 31 Januari 2024. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Dua ganda putra Indonesia menyempurnakan kemenangan hari ini menghadapi tim Arab Saudi pada ajang Kejuaraan Beregu Asia 2024.

Tim putra Indonesia tampil dominan dalam menjalani laga pertama Grup D Kejuaraan Beregu Asia 2024 melawan tim Arab Saudi, Selasa (13/2/2024).

Berlaga di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, kemenangan tim Garuda berhasil disempurnakan oleh dua ganda putra.

Adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang sama-sama mendapatkan hasil positif.

Leo/Daniel terlebih dulu menyumbangkan angka untuk Indonesia dalam kesempatan ini.

Mereka tak terbendung ketika berhadapan dengan amunisi keempat tim Arab Saudi yakni pasangan Muath Alghamdi/Almalki Fahad.

Kemenangan dengan skor Afrika atau skor sangat telak didapatkan Leo/Daniel atas Algahmdi/Fahad 21-5, 21-4 dalam tempo 19 menit saja.

Hasil manis dari Leo/Daniel itu membawa Indonesia unggul empat angka atas Arab Saudi dalam pertemuan hari ini.

Menyusul kesuksesan pasangan berjuluk The Babies tersebut, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menuntaskan tugas dengan baik.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Debut Manis Yohanes Saut Marcellyno, Indonesia Bungkam Arab Saudi 3-0