Rekap Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Sapu Bersih, Tim Putra dan Putri Indonesia Menang Semua di Laga Perdana Fase Grup

By Nestri Y - Selasa, 13 Februari 2024 | 15:01 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat tampil pada laga Indonesia vs Arab Saudi di fase Grup D Kejuaraan Beregu Asia 2024, di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Selasa (13/2/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Rekap hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024 untuk tim putra dan putri Indonesia sama-sama kompak meraih kemenangan sapu bersih di hari perdana.

Awalan baik ditunjukkan skuad Merah Putih pada babak pertama penyisihan grup Kejuaraan Beregu Asia 2024 yang berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Selasa (13/2/2024).

Baik tim putra maupun tim putri Indonesia berhasil memetik kemenangan pada laga perdana babak penyisihan grup yang mereka jalani hari ini.

Dibuka dengan kemenangan tim putri Tanah Air yang berhasil mengandaskan Kazakhstan pada penyisihan pertama Grup X.

Srikandi Indonesia membungkam salah satu negara Asia Tengah tersebut dengan skor sapu bersih 5-0.

Poin-poin kemenangan Indonesia diraih oleh skuad utama yang diturunkan.

Putri Kusuma Wardani langsung tampil di partai pertama mengalahkan Kamila Smagulova.

Disusul kemenangan dua juniornya, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi yang juga sukses menuntaskan tugasnya.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Leo/Daniel dan Fikri/Bagas Menang, Indonesia Gulung Arab Saudi

Dari nomor ganda putri, sang kapten tim putri Ribka Sugiarto juga berhasil memenuhi tugas bersama Lanny Tria Mayasari saat mengalahkan Nargiza Rakhmatullayeva/Aisha Zhumabek.