Live Streaming Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Indonesia vs UEA, Waspadai Munculnya Kekuatan Baru Beraroma Merah Putih

By Nestri Y - Rabu, 14 Februari 2024 | 13:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan, pada laga fase grup Kejuaraan Beregu Asia 2024 menghadapi Arab Saudi di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Selasa (13/2/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Live streaming Kejuaraan Beregu Asia 2024 akan menampilkan tayangan siaran langsung perjuangan tim putra Indonesia melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga kedua penyisihan grup.

Pada ajang yang juga bertajuk Badminton Asia Team Championships 2024, Indonesia akan segera menjalani laga kedua babak penyisihan grup D.

Setelah kemarin menumbangkan Arab Saudi dengan skor 5-0, hari ini, Rabu (14/2/2024), skuad Merah Putih akan kembali berhadapan dengan tim dari Timur Tengah, Uni Emirat Arab.

Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, akan kembali menjadi saksi duel Indonesia vs UEA.

Kesempatan bagi Chico Aura Dwi Wardoyo dkk. untuk mendulang poin juga terbuka lebar sebelum menjalani duel pamungkas melawan tim berat pada hari ketiga besok, melawan Korea Selatan.

Live streaming Kejuaraan Beregu Asia 2024 masih sama, disediakan secara gratis, resmi dan mudah diakses melalui Youtube Badminton Asia Team Championship.

Laga Indonesia akan disiarkan di lapangan 2.

Satu hal yang mungkin harus diwaspadai Indonesia dari Uni Emirat Arab hari ini adalah munculnya kekuatan baru.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Tim Putra Indonesia Akan Perang Saudara dengan Uni Emirat Arab

Sebab UEA ini merekrut sejumlah mantan pemain asal Indonesia.