Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Jarang Umbar Smash Namun Efisien, Leo/Daniel Libas Andalan Uni Emirat Arab

By Nestri Y - Rabu, 14 Februari 2024 | 17:06 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat tampil pada laga Indonesia vs Arab Saudi di fase Grup D Kejuaraan Beregu Asia 2024, di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Selasa (13/2/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menambah keunggulan untuk Indonesia atas Uni Emirat Arab pada Kejuaraan Beregu Asia 2024.

Leo/Daniel kembali berhasil menyumbang poin setelah diturunkan pada babak penyisihan Grup D antara Indonesia versus Uni Emirat Arab (UEA) yang digelar di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Rabu (14/2/2024).

Pasangan yang sama-sama dididik PB Djarum itu sukses menambah keunggulan Indonesia atas UEA melalui kemenangan yang dibukukan di partai kedua.

Juara Indonesia Masters 2024 tersebut berhasil menaklukan wakil ganda putra andalan UEA, Dev Ayyappan/Dhiren Ayyappan.

Dominasi pasangan peraih emas Kejuaraan Dunia Junior 2019 tersebut tidak dapat dibendung lawan sejak laga dimulai.

Mereka berhasil menyetir kendali permainan atas dua bersaudara Ayyappan dari awal hingga akhir sampai membukukan kemenangan cukup telak.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Meski Banjir Error, Chico Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Uni Emirat Arab

Leo/Daniel menguasai jalannya pertandingan sejak gim pertama.

Mereka unggul cepat hingga kedudukan 9-1.

Laga mereka cenderung jomplang sebab rata-rata poin milik wakil Uni Emirat Arab diraih karena unforced error Leo/Daniel.