Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Line Up Indonesia Vs China, Laga Neraka dan Pentingnya Curi Poin dari Ganda Putra

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 16 Februari 2024 | 14:08 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada babak penyisihan Grup D Kejuaraan Beregu Asia 2024 di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Malaysia, Rabu (14/2/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Tim putra Indonesia akan menghadapi China pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2024. Ada reputasi tinggi yang harus dijaga.

Susunan pemain telah ditetapkan pada pertandingan hidup-mati yang sangat menentukan kans tim putra Indonesia meraih prestasi tinggi di Kejuaraan Beregu Asia 2024.

Pertandingan Indonesia vs China akan digelar di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Jumat (16/2/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

Indonesia masih dengan skuad yang sama ketika menghadapi Korea Selatan pada laga terakhir fase grup di mana hasilnya adalah kekalahan dengan skor 2-3.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan tetap mengisi tunggal putra nomor wahid tim Merah-Putih.

Kapten tim putra Indonesia ini akan menantang pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Lin Dan yakni Weng Hong Yang.

Sejauh ini, Chico selalu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai penyumbang poin pertama untuk Indonesia.

Meski demikian, Weng Hong Yang bukan lawan mudah.

Baca Juga: Rekap Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2024 - Indonesia Mulus, Tim Putri Malaysia Tak Diberi Poin meski Latihan bareng Eks Pelapis Marcus/Kevin

Chico datang sebagai underdog karena kalah peringkat dan kalah rekor pertemuan dari Weng. Saat bersua di All England Open 2023, Chico takluk dengan skor 11-21, 21-15, 13-21.