Permintaan Nyeleneh Pelatih Chelsea kepada 2 Eks Pemain Man City jika Cetak Gol di Etihad Stadium

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 17 Februari 2024 | 19:15 WIB
Dua gol Cole Palmer (dua dari kiri) membantu Chelsea lolos ke final Piala Liga Inggris setelah membantai klub Divisi Championship, Middlesbrough (23/1/2024). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, mempunyai permintaan aneh kepada dua mantan pemain Manchester City jika mencetak gol di Etihad Stadium.

Chelsea akan melakoni big match kontra Manchester City pada matchweek ke-25 Liga Inggris 2023-2024.

Duel tersebut akan digelar di kandang Man City, Etihad Stadium, Sabtu (17/2/2024) waktu setempat atau Minggu pukul 00.30 WIB.

Partai ini akan menjadi laga reuni bagi dua pemain Chelsea, Raheem Sterling dan Cole Palmer, yang sebelumnya pernah memperkuat The Citizens.

Meski punya kenangan bersama Man City, Mauricio Pochettino meminta dua pemain tersebut agar tidak menahan diri andai mencetak gol ke gawang Man City.

"Saat Anda mencetak gol, itu adalah perasaan yang paling indah," ucap Pochettino seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Chelsea.

"Sulit untuk mengingatnya dan tidak merayakan ketika Anda bermain untuk tim lain."

"Anda menunjukkan rasa hormat ketika berada di sana, Anda memberikan segalanya untuk klub dan orang-orang."

"Namun ketika Anda mempertahankan lencana lain, Anda perlu merayakannya karena Anda adalah bagian dari sejarah lain," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Inter Milan OTW Raih 100 Poin di Liga Italia, Keterlaluan kalau Sampai Gagal Juara