Dapat Dukungan dari 2 Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok Ingin Bangun Lapangan di Papua

By Wila Wildayanti - Minggu, 18 Februari 2024 | 16:00 WIB
Pemain Dewa United Ricky Kambuaya yang mendukung Marc Klok dalam peresmian lapangan RPTRA Cipinang Besar Utara, Minggu (18/2/2024). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung Marc Klok akhirnya meresmikan wajah baru Lapangan Olahraga RPTRA Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Dalam peresmian ini, ia mendapat dukungan dari deretan pemain timnas Indonesia

Marc Klok Foundation bekerja sama dan kolaborasi untuk renovasi lapangan RPTRA Cipinang Besar Utara, Jakarta.

Ini adalah bentuk komitmen dari Marc Klok Foundation untuk mendukung dan mengembangkan anak-anak agar dapat mewujudkan impian mereka melalui sepak bola.

Untuk itu, lapangan ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak yang mencintai sepak bola.

Baca Juga: Deretan Pemain Timnas Indonesia Ikut Resmikan Lapangan Marc Klok Foundation di Jakarta

Acara yang bertajuk The Opening of Marc Klok Foundation Football Court #1 ini juga mendapat sambutan dari masyarakat sekitar.

Selain itu, Marc Klok Foundation juga mendapat dukungan dari deretan pemain timnas Indonesia yang hadir langsung di peresmian lapangan ini.

Pemain timnas Indonesia yang datang dan memberi dukungan kepada Marc Klok yakni ada Ricky Kambuaya dan Dendy Sulistyawan.

Tak hanya mereka, pesepak bola lainnya seperti penyerang Persija Jakarta Marko Simic dan eks Arema FC Greg Nwokolo juga datang memberi dukungan.

Beberapa pemain bahkan ikut memeriahkan dengan exhibition game yakni ada Ricky Kambuaya dan Greg Nwokolo yang main bergantian melawan tim Klok dan anak-anak.