Gresini Tunggu Duel Panas Kakak-Beradik, Marc Marquez vs Alex Marquez

By Nestri Y - Minggu, 18 Februari 2024 | 18:30 WIB
Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez saat menjalani sesi tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (8/2/2024). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Perekrutan Marc Marquez ke garasi Gresini Ducati mendatangkan berbagai keuntungan, termasuk semakin tingginya persaingan internal melawan adiknya sendiri, Alex Marquez.

Kehadiran Marc Marquez sudah banyak dinantikan pada MotoGP 2024 dengan berbalut motor dan wearpack baru bericiri khas warna biru pucat dan merah.

Hampir semua mata tertuju pada apa yang bisa ditunjukkan sang juara dunia delapan kali itu di atas Desmosedici GP23 Ducati untuk mengarungi satu musim krusial MotoGP 2024.

Berbagai spekulasi dan prediksi sudah mencuat.

Ada yang yakin Marquez bisa bangkit, menang, bahkan mungkin juara dunia lagi.

Namun di satu sisi, adanya sosok lain di paddock tim pimpinan Nadia Padovani, yakni Alex Marquez juga agaknya dilupakan.

Bagaimanapun, Alex Marquez juga memiliki pengalaman berhasil di atas Ducati saat memenangi dua gelar Sprint pada musim lalu.

Mungkin, dia juga akan memiliki kesan lebih adaptif terhadap motor yang sudah ditungganginya selama satu tahun sebelumnya dibanding sang kakak.

Baca Juga: Livery Baru LCR Honda Terlihat Segar, Johann Zarco Percaya Diri Bawa Tim Nangkring 10 Besar Lagi

Intensitas persaingan antara dua kakak-beradik Marc vs Alex inilah yang kini dinantikan Gresini.