Liga Voli Korea - Megawati Tak Masuk Rencana Pelatih Red Sparks Hentikan Monster Tim Legendaris?

By Agung Kurniawan - Rabu, 21 Februari 2024 | 06:15 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, dari kiri: Jung Ho-young, Giovanna Milana, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Noh Ran melakukan selebrasi saat laga menghadapi Hwaseong IBK Altos di Liga Voli Korea, Kamis, 1 Februari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks dijadwalkan menjalani laga penting dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks akan kembali berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Voli Korea musim ini.

Tim yang diperkuat oleh pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi tersebut dihadapkan laga penting melawan GS Caltex Seoul KIXX.

GS Caltex sendiri merupakan salah satu rival terdekat Red Sparks yang tergusur dari tiga besar oleh Megawati dkk pekan lalu.

Tren buruk yang sedang dialami tim yang pernah memenangi liga dalam sembilan musim beruntun itu membuat mereka turun satu setrip.

Mengoleksi 45 poin, GS Caltex akan berupaya bangkit mengejar tim arahan Ko Hee-jin itu yang sedang unggul dua angka.

Misi itu akan diusung mengingat tim legendaris Negeri Ginseng itu baru saja tumbang di tangan Hwaseong IBK Altos.

Tidak tanggung-tanggung, GS Caltex dihajar oleh tim peringkat kelima klasemen tersebut dengan skor 0-3.

Penampilan garang Gyselle Silva seolah tidak berarti tatkala GS Caltex lagi-lagi menelan hasil minor dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati Berjuang Besok, Tim Legenda Korsel Meroket ke Puncak Klasemen Duluan