Liga Voli Korea - Misi Megawati dkk Kokohkan Peringkat Red Sparks Terancam Rekrutan Baru Tim Legendaris

By Nestri Y - Rabu, 21 Februari 2024 | 12:44 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi bersama rekan-rekannya di Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat laga menghadapi Gwangju AI Peppers pada Liga Voli Korea, Jumat, 16 Februari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks harus mewaspadai msii balas dendam tim legendaris GS Caltex Seoul KIXX pada pertemuan putaran kelima Liga Voli Korea 2023-2024.

Asa Red Sparks untuk memperkokoh peringkat tiga klasemen Liga Voli Korea mereka mungkin tak akan menemui jalan mudah pada pertemuan mereka dengan GS Caltex hari ini, Rabu (21/2/2024).

Megawati Hangestri dkk. akan bertandang ke markas tim asuhan Cha Sang-hyun ke Jangchung Gymnasium, Seoul, Korea Selatan sebagai tim tamu.

Dalam lawatan mereka hari ini, tantangan besar yang harus dihadapi tak cuma karena tampil di hadapan pendukung lawan.

Namun, dari misi besar GS Caltex yang pada pertemuan terakhir, bulan Januari lalu, menelan kekalahan pertama dari Red Sparks dengan skor 0-3.

Kedua tim sudah saling berjumpa sebanyak empat kali di musim ini, di mana semua pertemuan kedua tim selalu terjadi dalam straight set 3-0.

Walau Red Sparks baru pernah menang satu kali atas GS Caltex, tetapi tren kedua tim cukup bertolak belakang dalam beberapa pekan terakhir.

GS Caltex, meskipun lebih banyak mengantongi 16 kemenangan dibanding Red Sparks 15 kemenangan, tetapi laga-laga mereka selalu dijalani dengan susah payah.

Baca Juga: Jadwal Liga Voli Korea - Start 17.00 WIB, Pertaruhan Megawati dan Red Sparks Jaga Posisi 3 Besar Kontra Tim Legendaris Korea

Termasuk ketika berhadapan dengan tim juru kunci Gwangju AI Pepper Saving Banks sampai harus melakoni duel rubber set untuk menang 3-2 di laga terakhir mereka.