Target Tinggi Fajar/Rian Menuju All England Open 2024 Terancam Drawing Neraka

By Nestri Y - Kamis, 22 Februari 2024 | 17:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan tos saat tampil pada perempat final India Open 2024 di New Delhi, India, 19 Januari 2024. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Target tinggi ganda putra terbaik Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiantountuk mempertahankan gelar juara dunia pada All England Open 2024 terancam rintangan sulit.

Fajar/Rian akan menjadi salah satu kekuatan wakil ganda putra Tanah Air untuk mentas ke panggung turnamen bergengsi sekaligus tertua di dunia itu pada 12-17 Maret 2024 mendatang.

Pasangan ranking tujuh dunia itu akan datang dengan status unggulan lima.

Selain berlaga sebagai unggulan, duo FajRi juga merupakan juara bertahan di All England Open setelah memenangi edisi 2023 lalu.

Tekad mereka dalam menatap turnamen BWF World Tour Super 1000 itu cukup besar.

Fajar tak sungkan memassang target untuk kembali juara alias mempertahankan titel kampiun di Utilita Arena Birmingham, Inggria.

"Persaingan di ganda putra saat ini memang tidak mudah. Tapi yang penting buat saya, harapannya kami bisa mempertahankan gelar di All England," kata Fajar dikutip BolaSport.com dari Antara.

Pemain besutan PB. SGS PLN Bandung tersebut juga membeberkan persiapannya bersama Rian yang ditegaskannya sudah sangat siap untuk unjuk gigi di sana.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Rahmat/Yeremia Tembus Ranking Baru, Kian Dekati 100 Besar

Terlebih, ada jeda sekitar satu bulan bagi Fajar/Rian sebelum mentas di turnamen berhadiah total 1,3 juta dolar AS itu.