Rexy Mainaky Sayangkan Apesnya Ganda Putra Malaysia di All England Open 2024, Bakal Ada yang Langsung Pulang

By Nestri Y - Kamis, 22 Februari 2024 | 19:00 WIB
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat berlaga pada babak 32 besar India Open 2024 di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Rabu (17/1/2024). (BWF TV)

BOLASPORT.COM - Direktur Kepelatihan BAM, Rexy Mainaky menyayangkan hasil undian All England Open 2024 untuk ganda putra Malaysia yang saling bertemu di babak awal.

BWF telah merilis hasil drawing turnamen paling tua dan prestisius itu pada pekan ini, di mana undian di nomor ganda putra terbilang sangar.

Persaingan yang merata membuat sektor ini menjadi sektor yang cukup sulit ditebak tentang siapa yang jauh lebih dominan dan mampu jadi juara pada turnamen yang akan bergulir pada 12-17 Maret 2024 di Utilita Arena Birmingham, Inggris tersebut.

Namun, di tengah ketatnya persaingan ini, nasib apes harus menimpa wakil Malaysia.

Undian babak 32 besar All England Open 2024 menunjukkan adanya pertemuan sesama ganda putra Negeri Jiran alias terjadi perang saudara.

Pertemuan itu akan dilakoni oleh pasangan terbaik Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang bakal ditantang kompetriot mereka sendiri, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Melihat hasil undian ini, Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Ganda BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) sangat menyayangkan.

Dengan bertemu di babak awal, maka kekuatan ganda putra Malaysia dipastikan akan langsung berkurang di turnamen berhadiah total 1,3 juta dolar AS itu.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Rahmat/Yeremia Tembus Ranking Baru, Kian Dekati 100 Besar

"Yang bisa saya katakan hanyalah apes, karena pasanagan ganda putra kami harus sudah saling bertemu satu sama lain di babak pertama," tutur Rexy dikutip BolaSport.com dari The Star.