Persita dan PSS Terbaru, 5 Klub Liga 1 Sudah Bicara Penolakan Lepas Pemain ke Timnas U-23 Indonesia

By Bagas Reza Murti - Jumat, 23 Februari 2024 | 09:20 WIB
Hokky Caraka (tengah) melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023 antara Bhayangkara FC versus PSS Sleman di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Kamis (22/2/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Setidaknya sudah ada 5 klub Liga 1 yang bicara penolakan melepas pemainnya ke timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024.

Polemik pemanggilan pemain timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024 tampaknya masih belum ada solusi.

Kini Persita Tangerang dan PSS Sleman menjadi dua klub terkini yang bicara penolakan melepas pemainnya ke timnas U-23 Indonesia.

Sebelumnya, Persija, Borneo dan Persib sudah terlebih dulu berbicara.

Persija dan Borneo FC secara tegas menolak melepas pemainnya ke timnas U-23 Indonesia karena Liga 1 masih berjalan dan mereka mengakui membutuhkan seluruh pemain untuk fokus meraih target.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putra vs Persib - Pembuktian Resep Bojan Hodak untuk Bangkitkan Maung Bandung

MUHAMMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

Persib Bandung melalui Bojan Hodak bersedia melepas pemain namun dengan syarat Liga 1 menghapus aturan wajib memainkan satu pemain U-23 seperti yang sudah dilakukan musim ini.

Persita Tangerang melalui pelatihnya Divaldo Alves juga sudah berbicara.

Mereka akan membuka peluang melepas namun tidak semua pemain.