Kamaru Usman Sudah Kalahan, Korban Malaikat Maut Nekat Kirim Tantangan dengan Menyeret Khamzat Chimaev

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Februari 2024 | 17:15 WIB
Kamaru Usman (kiri) sedang melancarkan tendangan ke arah Khamzat Chimaev (kanan) pada UFC 294 (GIUSEPPE CACACE)

BOLASPORT.COM - Kamaru Usman masih menjadi incaran panas bagi pesaingnya yang datang tak hanya dari kelas welter UFC saja meski dalam tren buruk.

Situasi kurang mengenakkan sedang dialami Kamaru Usman yang sempat menjadi jagoan jempolan di kelas welter UFC belum lama ini.

Tak hanya rekor tak terkalahkan di UFC saja yang hilang, The Nigerian Nightmare juga harus kehilangan sabuk juara kelas welter.

Gelar yang didapat sejak 2019 itu sirna setelah Usman tak mampu mengalahkan Leon Edwards dalam hajatan UFC 278, Agustus 2022 lalu.

Sempat mendapatkan kesempatan untuk rematch, Usman justru keok untuk kedua kalinya dari jagoan berkebangsaan Inggris tersebut.

Usman menggenapkan total kekalahannya menjadi tiga laga beruntun setelah dihajar oleh Khamzat Chimaev dalam laga UFC 294.

Meski sedang menorehkan rentetan hasil buruk di arena oktagon, Usman masih memiliki daya tarik terutama bagi Paulo Costa.

Jagoan asal Brasil itu tak segan melayangkan tantangan kepada Usman melalui cuitannya di akun media sosial X pribadinya.

Sama seperti jagoan berusia 36 tahun tersebut, Costa juga sedang dalam tren buruk dengan kekalahan di pertarungan terakhirnya.

Baca Juga: Karena Islam Makhachev? Gerak-gerik Alexander Volkanovski Dianggap Tak Seperti Dulu