ONE Championship Jalin Kerja Sama Eksklusif Jangka Panjang dengan Moji dan Vidio

By BolaSport - Sabtu, 24 Februari 2024 | 08:45 WIB
ONE Championship meneken kontrak penyiaran eksklusif dengan Moji dan Vidio. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship, organisasi seni bela diri terbesar di dunia, resmi menjalin kerja sama penyiaran dengan Moji dan Vidio untuk menayangkan aksi olahraga tarung di Indonesia.

Kerja sama ini telah dimulai sejak ONE Fight Night 18: Gasanov vs Oh yang tayang dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, pada 13 Januari lalu.

Kemitraan ini mencakup penayangan ajang bulanan ONE Fight Night dan ajang mingguan ONE Friday Fights.

Kabar kerja sama itu disambut baik oleh Jignesh Chedda selaku Senior Director of Global Media Rights dari ONE Championship.

Kerja sama ini diharapkan bisa memanjakan para penggemar seni bela diri lewat aksi terbaik di layar kaca Indonesia.

"Dengan bangga saya mengumumkan bahwa ONE Championship telah bermitra dengan Moji dan Vidio untuk menampilkan jajaran aksi blockbuster seni bela diri secara langsung bagi para fans di Indonesia," buka Chedda.

"ONE Fight Night dan ONE Friday Fights menjadi wadah bagi para praktisi seni bela diri terbaik sekaligus juara dunia untuk menampilkan talenta mereka di panggung global," lanjutnya.

Lebih jauh, Chedda melihat potensi Indonesia sebagai pasar yang terus sebagai berkembang dalam olahraga, khususnya seni bela diri.

Terlebih, ONE Championship juga menjadi rumah bagi sejumlah atlet MMA top Indonesia seperti Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis, dan Linda Darrow.

"Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi ONE Championship."