Liga Voli Korea - Firasat Baik Pelatih Tentang Hasil Red Sparks Jamu Tim Legenda Korsel

By Nestri Y - Sabtu, 24 Februari 2024 | 09:45 WIB
Tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat menjamu Gimcheon Korea Expressway Hi Pass pada Liga Voli Korea 2023-2024 di Chungmu Gymnasium, Minggu (11/2/2024). (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan menjamu Incheon Heungkuk Life Insurance Pink Spiders pada laga pembuka putaran enam Liga Voli Korea 2023-2024 hari ini.

Pertemuan Red Sparks versus tim legenda Korea Kim Yeon-koung itu diprediksi akan lebih pecah.

Bermain di kandang sendiri di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Sabtu (24/2/2024), akan membuat suasana semakin meriah.

Tren naik Red Sparks dan ambisi untuk segera balas dendam dari empat kekalahan terakhir sangat membara.

Megawati Hangestri dkk pernah menang satu kali lawan Pink Spiders. Tapi itu hanya terjadi di pertemuan pertama putaran petama. Sedangkan sisanya, tim berjuluk Red Force menelan kekalahan.

Setelah menampilkan putaran lima yang begitu ajaib, lima kemenangan dan satu kekalahan, Red Sparks semakin berambisi untuk membayar satu noda kekalahan itu yang tak lain disebabkan oleh Pink Spiders.

Namun pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin punya firasat yang baik untuk laga hari ini setelah hasil keseluruhan putaran lima yang memuaskan.

"Para pemain mempersiapkan diri dengan sangat baik dan mencapai hasil yang baik," kata Ko Hee-jin dikutip BolaSport.com dari OSEN.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Park Hye-min Sedih Harus Tersisih dari Skuad Utama Red Sparks

"Kami membalas dukungan penggemar kami dengan 5 kemenangan dan 1 kekalahan di putaran kelima. Dan saya berharap dapat membawa kabar baik di putaran keenam sekaligus terakhir juga," ujar pelatih Ko.