Jadi Laga Genting Buat Persib, Suporter PSIS Semarang Ditekankan untuk Tak Memaksa Datang ke Stadion

By Wila Wildayanti - Sabtu, 24 Februari 2024 | 13:00 WIB
Persib Bandung bakal menghadapi laga genting melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (27/2/2024). Suporter tim tamu pun ditekanakan agar tak memaksa datang ke stadion. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Laga antara Persib Bandung melawan PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 bakal menjadi pertandingan genting buat Maung Bandung.

Hal ini karena Persib Bandung diwajibkan meraih kemenangan apabila ingin bisa tetap berada di posisi empat besar klasemen Liga 1.

Persib memang akan menghadapi laga penting pada pekan ke-26 melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (27/2/2024).

Pertandingan ini menjadi penting untuk tim asuhan Bojan Hodak karena mereka harus bersaing memperebutkan posisi peringkat kedua klasemen Liga 1 nantinya.

Baca Juga: Keluhkan Kepemimpinan Wasit, Marc Klok Sedih Persib Gagal Raih Tiga Poin atas Barito Putera

Seperti diketahui, baik Persib maupun PSIS pada laga pekan ke-25 Liga 1 ini meraih hasil tak maksimal.

Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang, sehingga PSIS masih berada di posisi kedua.

Sementara itu, untuk Persib Bandung menempati posisi ketiga klasemen dengan tertinggal satu poin dari PSIS yang mengemas 43 poin.

Situasi ini membuat PSIS maupun Persib bisa digusur oleh Bali United kapan saja yang berada di posisi keempat.

Pasalnya, Bali United saat ini tengah mengemas 41 poin dan baru akan menghadapi laga ke-25 melawan PSM Makassar hari ini, Sabtu (24/2/2024).