Top Skor Liga Voli Korea - Legenda Korea Gendong Tim, Megawati Tertahan tapi Bawa Red Sparks Kalahkan Pink Spiders

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 24 Februari 2024 | 16:47 WIB
Opposite Indonesia yang bermain untuk Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi pada lanjutan Liga Voli Korea (KOVO.CO,KR)

BOLASPORT.COM - Pebola voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, tidak beranjak dari daftar top skor Liga Voli Korea 2023-2024. Namun, kontribusinya mampu membawa Daejeon JungKwanJang Red Sparks mencetak kemenangan krusial.

JungKwanJang Red Sparks berhasil mengalahkan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada laga pertama dari putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024.

Kemenangan ketat dengan skor 3-1 (25-23, 25-22, 25-27, 25-23) sukses diraih Red Sparks dalam pertandingan yang dihelat di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Selasa (24/2/2024).

Megawati mencetak poin kemenangan Red Sparks pada pertandingan kali ini.

Sempat dinyatakan out, spike opposite timnas Indonesia tersebut rupanya tetap menghasilkan angka karena sempat menyentuh jari pemain Pink Spiders, Reina Tokoku.

Tangis haru dari Mega pun pecah.

Ini menjadi kemenangan berharga karena Pink Spiders merupakan pemuncak klasemen sekaligus satu-satunya tim yang mengalahkan Red Sparks di putaran kelima.

Kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders sebelumnya sudah terjadi cukup lama, tepatnya pada putaran pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea - Tangis Megawati Bawa Red Sparks Menang Berkat Bantuan Wasit, Pelatih Jadi MVP

Kini, rekornya adalah 4 kemenangan untuk Pink Spiders dan 2 kemenangan untuk Red Sparks pada musim ini.